9.7.15

blessed

Chie. Iya ceritanya gue udah liburan. Libur beneran. Holiday. Liburan gue lumayan panjang dan baru beberapa acara yang sudah fix akan gue lakukan, sebagian udah terlaksana dan sebagian lagi masih menunggu untuk terlaksana. Diantara acara-acara itu? Sudah kuduga, ku akan menjadi sangat gabut. Selain beberes rumah dan gangguin anak kecil, ngga ada kegiatan lain... kecuali kalo emak atau tante tiba-tiba kepengen masak-masak atau belanja-belanja unyu.

Sehingga... daripada gue ngga tau harus berbuat apa, mending gue spam ramein lagi ini blog wakakakak. Galau gue kalo mainan handphone terus, jadi gue mainan laptop aja dah:') 

Yodah ah w mo cerita. Setelah kepulangan gue dari Ciremai kemarin, ada beberapa ketemuan-ketemuan unyu munyu gitu.

June, 21st. YAY. Gue. Tambah. Tua. Dan. Umur. Gue. Makin. Berkurang.
Itu artinya gue harus cepet-cepet menuntaskan kegiatan jalan-jalan gue sebelum umur gue beneran abis (manusia macam apa ini...)
Akhirnya, ulang tahun gue dirayain lagi. Ngga deng, tiap tahun selalu dirayain sebenernya. Tapi entah kenapa, gue ngga inget sama sekali bagaimana ulang tahun gue di tahun 2014 kemarin. Kayanya mepet-mepet sama SBMPTN atau UM gitu deh, jadinya gue ngga inget sama sekali.

kueh lank tahun q.
 Dan malamnya berkeliaran foto-foto emejing di timeline Line.





Emejing:'''))) Q taq mampu berkata-kata. Potonya di edit by Depong:'')) Tanpa kalian semua yang ngeshare foto-foto emejing itu, ulang tahun gue pasti hampa xD Semoga kalian tambah sukses yah gaiss.

June, 27th. Maem-maem unyu bareng nyokap, tante, dan sepupu gue. Huahahahahah mayan sekalian nodong nyokap.



July, 4th. Bukber GMC yaaay. Bukber ini sekalian ngerayain ultah GMC ke 24 yang jatuh pada tanggal 30 Juni kemarin. Lumayan ramai pengunjungnyah ***yang mana gue kira ngga bakal sampe serame itu*** Di awal acara ada beberapa trouble di bagian yang gue urus... tapi... Alhamdulillah lancar. Pas adzan magrib masih di motor bawa-bawa dimsum, buka puasa cuma pake puding sama air putih, lari-lari ngelilingin mipa sambil nyeker cuma nyari saus sambel, nyuci piring dan peralatan makanan ampe hampir tengah malem. Dahsyat dah.

Sayangnya adalah, personilnya ngga lengkap semua. Ada satu orang yang ngga bisa ikutan karena udah ada acara lain. Dan ngga ada foto bareng panitianya karena udah kepepet waktu (gedungnya udah mau dikunci) sementara tumpukan piring kotor menunggu untuk diselesaikan, jadi ngga sempet foto.


sumpah. ini kue berlogo yang paling rapih yang pernah gue lihat. *seketika norak*
Dari kiri ke kanan: gue, martha, rahe. Abaikan ajadeh guenya, udah beler, udah teler.
July, 5th. Akhirnya ketemu sama
.
Yah, itudah. Coollzzz yang kini berganti jadi Akak. Yah, begitulah. Hidup tak selamanya diatas, adakalanya juga akan merasakan dibawah. Apa deh ini. Efek udah malem keknya. Kita akhirnya berhasil dipertemukan kembali di bulan suci Ramadhan ini dalam rangka buka bersama. Bertempat di Richeese Factory Kelapa Dua dan bilangnya sih ngumpul jam 4an wakakakak.

Setelah Astrini dan gue kepo dengan handphone dan Akak nya Depi, kita berdua dapet surprise! Surprise!(??!!!)


July, 6th. Akhirnya ketemu sama

Setelah menempuh dua semester kuliah penuh dengan ke-anu-an. Akhirnya. Kita bertemu kembali. Judulnya sih bukber... yea... bukber... meskipun gue telat ampe adzan Isya berkumandang :'D Meskipun gue bukan orang yang senang berfoto-foto, namun tak adanya foto kita bertiga kala itu bikin zbl ugha yea wkwkwk.

Akhir kata(?) thank you yahh kado-kado zuverrr-nyahh. Suwer, unyu-unyu pisan. Udah ada beberapa yang gue pake wkwk.

Makaciii juga untuk ucapan, doa, dan foto-foto emejingnya wakakakak. Semoga kita sukses selaluww. Selamat liburan dan lebaran!!:')

No comments:

Post a Comment