19.6.14

woof

Udah lama nggak ngepost:/ bingung mo ngepost apa lagi (sambil bersiin sarang laba-laba). Yaudah sesi curcol aja deh *loh*

Ceritanya............ gue belom keterima di perguruan tinggi mana pun. Gue tetep kekeuh mau kebumian, tapi keluarga gue (selain nyokap) nggak setuju gara-gara gue nggak lolos undangan kemaren. Mereka takut gue susah move on kalo ikut tes buat kebumian dan nggak lolos lagi. Sampe gue bertanya-tanya, apakah mimpi gue dari 7 tahun yang lalu harus gue relakan begitu saja? Padahal gue udah nguatin niat, kemana pun gue tahun ini seandainya nggak lolos kebumian, gue akan coba lagi tahun depan:'

Yah, ini mimpi gue, apa mimpimu?

Dan............ baru dua hari yang lalu gue ikut sbmptn. Jujur gue nggak yakin sama hasilnya:' Dan omongan orang-orang seakan bikin dunia gue serasa runtuh, "Mimpi aja terus!"

Tapi daripada pusing mending seneng-seneng yea bok. Semenjak selesai sbmptn, kerjaan gue cuma shopping sama nonton youtube sampe gila. Sempet dapet rekomendasi buat liat vine indonesia sama rani, tapi gue takut vine lebih bikin addict dari pada youtube dan 9gag, jadi gue nggak nonton vine lagi.

Terus gue nemu iklan gitu di youtube sedih banget:' Ada 3 tapi yang paling sedih yang ini.


Terus nemu lagu ini :3 lebih suka video sama suara saxophone......atau apalah itu.


Huffft sampe hari gini gue masih aja sempet nulis blog:' Padahal besok ada try out buat simak:' Jam 7 brohhh! Semoga besok bisa bangun pagi deh biar nggak mager kesananya:'

1 comment: