25.8.14

Excited...? Meh

HAI HAI! Gue bersemangat banget nih, kayanya patut dipertanyakan kenapa gue malem ini kepengen banget nulis blog walaupun gue tau ujungnya tulisan ini hanyalah curhat semata:' Oke, gue mau cerita tentang kehidupan gue yang sekarang. Tsailaaaah, kehidupan-_-

Jadi kan gue udah keterima di universitas, tapi.......tapi nih.....baru masuk aja tugas ospek udah seabrek:' yang jalur tulis, kegiatannya nggak stop di sabtu minggu selama bulan agustus, macem diperes gitu tenaga maba-mabanya:' untung gue ospek cuma tiga kali:'

Terus kebanyakan kenalan sampe gue lupa lagi nama-nama yang tadi sudah disebut. Kebanyakan ngafal lagu juga-__- dan kebanyakan ngumpul untuk ngerjain atribut psaf yang WOW itu. Di universitasnya juga kebanyakan komdis sampe gue mempertanyakan apa sebenarnya peranan positif komdis. Gue juga kebanyakan meratiin doi:')) Yaampun bro, lo pikir universitas itu apa? Tempat mencari ilmu atau mencari jodoh? Sampe doi bilang, "emang gue siapa sih? Kita cuma akan ketemu dua hari lagi, habis itu udah." Tuh bro, habis itu udah....... UDAH. *nah kan jadi curhat*

Udah gitu, karena terlalu banyak kenalan dan lupa nama-namanya, alhasil kalo ada yang nge-chat gue, selalu gue asumsikan dia sebagai maba. Disini nih yang horror... karena udah dua kali gue di chat senior dan gue balesnya seenak jidat soalnya gue pikir dia itu maba. Coba, kalo ada yang ngechat gini, lo akan berpikir itu senior apa maba:
Doi: "Nadiaaaa. Tadi gue nyariin lo tau."

Hayolo, senior? Maba? saksikan kelanjutannya.

Gue: "Eh iya, kenapa? Btw.... ini siapa ya? Maaf gue lagi penurunan kualitas ingatan nih.."
Doi: "Gue dari ukm blabla blablablablabla..."

Iya, dia senior-______-

Terus selain komdis dan panel, ada juga beberapa senior yang nggak sabaran. Jadi beda tipis gitu kan sama komdis atau panel:'
Doi: Lo dimana?
Gue: Lagi jalan kesana kak
Doi: Siapa yang nyuruh jalan? LARI!
Gue: Subhanallah iya kak iya ini lari deh..

Sekalinya ketemu senior yang baek mah.....beuh.....rasanya pengen doain dia masuk surga aja deh:'

Sekalinya ketemu senior yang jail.............
Jadi di jurusan gue, untuk ikut ospek jurusan harus punya pita. Nah cara ngedapetin pita itu adalah dengan nyari tau nama senior yang sudah lo incer. Sayang sekali, gue hanya tau nama panggilannya aja waktu itu, sebut saja dia "Na". Eh, dia nyuruh gue untuk nyari senior angkatan dia yang namanya "Dilla Y.".................... Setelah muter-muter ampe pegel, pindah dari senior satu ke senior lain............... Ternyata si "Na" itu ya si "Dilla Y.", nama lengkapnya "Nadilla Y." Kan kampret yak, muke gue serasa mau ditaro didengkul-___-

Huhuhu sedih. Ospek gini amat yak. Udah deh segitu dulu. Bye all!

No comments:

Post a Comment