11.3.15

Kobam Kegiatan.

Untungnya gue kobam kegiatan ye bok bukan kepanitiaan. Kalo kata Amel sih kepanitaian ahahaha gara-gara baca chatnya di grup, jadi salah-salah mulu kalo mau nulis kepanitiaan.

Selama 5 minggu pertama gue kuliah di semester 2.... rasanya mau... mau... da apa atuh sulit dilukiskan dengan kata-kata. Mau ngeluh, tapi galau. Karena segala keluh kesah ngga akan berbuah positif kan. Jadi dibawa santai aja lah. Apa yang sudah terjadi ya biarkan terjadi ya kan? Yang belom terjadi ya hadapi aja.

Kalo kata PA gue: "Biarkan masa-masa hidupmu lebih berwarna". Ahzeek.

Minggu pertama gue dihadapi dengan tugas yang mendadak seabrek men. Terus galau-galau unyu gitu sambil bingung ngisi form pendaftaran lembaga sama bsod.

Minggu kedua dan ketiga gue... ampe lupa kaya apa. Kayanya ukuran tugas yang banyak udah bisa diadaptasikan di kehidupan :') dan ada wawancara lembaga dan bsod yang mau gue ikutin. Udah masuk alur calon anggota bsod juga sih. Sisanya masih bisa bobo-bobo lucu.

Minggu keempat kuliah... gue desperado chocolato moccacino mama mia lezat tho. Gue diterima di lembaga yang gue minat.

Seminggu bisa balik diatas jam 10 malem sekitar 2 sampe 3 kali.
Jogging.
Rapat biro.
Tugas kuliah.
Tugas bsod.
Rodi di rumah.
Nyari perlengkapan nanjak.
Muker dan GL lembaga.
Deadline proposal, kotak surat, data mahasiswa departemen...

Mendadak badan gue drop sampe demam keliyengan. Kemudian putus asa. Untungnya gue punya PA yang kalimat-kalimat motivasinya terekam jelas dalam ingatan untuk kembali menjalankan sisa-sisa kehidupan yang kadang dipenuhi keputusasaan yang tak tau ujungnya (??)

Dibalik ke-desperado-an gue, ada banyak-banget gilz sampe gue mikir 2 kali apakah gue beneran harus ngeluh-pengalaman yang unik-unik, yang... no one never know(??)

Mulai dari triceng tengah malem di jalanan margonda yang katanya sering kejadian begal,
ngeliat polisi banyak banget pada bawa tameng tengah malem di margonda udah kek mo perang,
curi-curi waktu istirahat buat rapat dan bagi-bagi tugas,
bolos kuliah cuma buat packing,
kena the unforgettable pacet of joglog mountain lebih dari 20-an dalam 3 hari-__-,
sekelompok sama senior homo,
sekelompok ama cowo jago masak (kehidupan perut damai dah),
kedinginan di ketinggian 1844 masl hiiii,
liat taneman paku yang masih nggulung dan kantong semar (kemudian kangen bu ida),
ditungguin deadline proposal acara sementara ban angkot bocor di tengah jalan,
bawa-bawa carrier lewatin pasar sendirian kek orang bener,
minta ttd ketua bpm yang labil,
nyampe rumah dimarahin karena selalu pulang terlalu lama dari selesainya jam kuliah,
ditungguin senior buat ngumpulin tugas praktikum,
sms dosen cuma dapet balesan "kosong",
nyusun laporan perjalanan yang formatnya sama kaya format makalah bu susi...

Zdi akh. Intinya mah curhat kalo sebenernya gue lagi capek. Nih bonus foto ngga jelas selama gue kedinginan ihihik.

Gunung Joglog. 1844 mdpl. Berkabut. Gabisa liat apa-apa. Dingin gila. Banyak pacet.

2 comments: