9.3.14

nggak lagi-lagi

"Swimming here in circles
lost in thoughts of you
picturing a moment
and wishing it would true"*

Hanya sampai disitu.

Kadang aku bertanya-tanya mengapa kita ditakdirkan untuk bertemu. Kadang aku bertanya-tanya mengapa hanya aku yang memiliki perasaan ini untukmu. Kadang aku bertanya-tanya mengapa kamu selalu memberikan hal-hal palsu dan ujungnya hanya menyakitiku. Kadang aku bertanya-tanya mengapa semua ini tidak terjadi sebaliknya?

Aku mengagumimu dari jauh, kamu menyadarinya. Kemudian pura-pura membalasnya, kemudian memanfaatkannya. Aku berharap lebih, namun balasannya sama. Selalu ada yang lain, yang menurutmu lebih dari diriku. Ya ampun, sepertinya aku terlalu dibutakan oleh perasaan ini. Aku memang pernah dibutakan oleh perasaan ini dan aku tidak mau dibutakan ataupun tersakiti untuk yang kedua kali.

Maka aku tidak akan menyanyikan lagu ini kedua kalinya untukmu. Lagu yang tiap katanya jelas menggambarkan tulus isi hatiku, namun tak pernah digubrismu dengan baik.

"and now i just want you to hear these words i have to say
all i ever want to be is by your side."*




*) nggak tau sih ini lagunya siapa, tapi sempet inget liriknya, terus jadi terngiang-ngiang tapi nggak pernah nemu lagunya:'

No comments:

Post a Comment