2.11.14

Kobam Hedon

Pantun berkata: Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian; bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Kata orang: ada pelangi setelah hujan. Ada suka setelah duka...

Yakk. Setelah menjalani masa-masa kuliah yang absurd, akhirnya gue bisa seneng-seneng juga. Pertama kali gue keluar cangkang lagi setelah mendadak jadi nerd dan masuk ke golongan "kupu-kupu". Sedih banget kayanya hidup gue:') padahal sih nggak gitu.

Yang paling awal banget, gue diajakin Rani nonton acara HOPLA 4 di Kansas, FIB. Ada Devi juga, tapi Devi balik duluan, Gila dah, harusnya gue bikin notes karena besoknya gue UTS MPKT B, tapi apa daya kalo udah tau kisi-kisi soalnya... Jadi gue lanjutin nonton. Ada banyak banget band yang keren-keren sebelum Payung Teduh tampil, yang paling berkesan di gue tuh Surya Kencana sama Bungabel. Terus ada beberapa yang menurut gue absurd meskipun keren xD Namun karena satu dan lain hal, gue cuma liat pembukaannya doang pas Payung Teduh tampil.

from twitter @akbarprabowow

Yang kedua, acara JAMS 11th dari FH. Yaaay akhirnya gue dateng ke Salihara lagi. Di JAMS yang gue tonton cuma dikit: Young the Brock, Banda Neira, Dried Cassava, Rock and Roll Mafia, sama Float. Habis Float masih ada Mocca padahal:'( apa daya gue harus ngelanjutin bikin naga-nagaan buat departemen corner. Eh tapi naga-nagaannya ga sia-sia ternyata, deptcor-nya juara satu alhamdulillah:")

from instagram @JAMS_11th

Yang ketiga, bahahahah xD absurd inimah. Gue tiba-tiba diajakin pergi ke kotu (again) sama temen gue, Zulfa dan Ilda. Terus... gitu deh, ada acara gue nyasar segala. Mereka berdua bilang masuk ke BI terus belok kanan. Tapi pas belok kanan gue malah nemu orang foto prewed.... Ternyata gue di Bank Mandiri bukan di BI-__- Terus dari BI kita ke Kota Tua dan cuma foto-foto di depan Museum Seni Rupa dan Keramik.


Terus sekarang jaringan internet gue udah normal lagi, satu bulan kemaren sempet lemot banget parah bahkan buka webpage aja harus nunggu 15 menit-__- jadi sekarang bisa donlot donlit chantique dan nonton youtube. Kebetulan barusan gue nemu mv keren nih.....menurut gue wahaha. Nih gue kasi disini sebagai penutup postingan aneh ini:') see u :*


No comments:

Post a Comment