29.1.16

Lost: did you get enough?

Sejak awal, semua orang membicarakan tingkah laku Nia yang tidak umum. Kalau mereka bilang, kamu terlalu sensitif atau... "baper".

Tidak, oh, tidak. bukannya aku tidak menghargai perasaan Nia. Hanya saja, kata baper dengan konotasi negatif itu memang nampaknya cocok sekali untuk tingkahnya.

Aku tidak mengerti apakah aku yang terlalu keras, terlalu batu. Apakah aku memang tidak memenuhi "persyaratan" menjadi temannya. aku tidak mengerti. dan akhirnya aku masa bodoh. Aku mungkin memang tidak akan pernah mengerti, kriteria seorang "teman" dimatanya.

Dan akhirnya aku masa bodoh.

Blokir saja semua akunku. blokir saja hidupmu dari hidupku.

Aku tidak rugi. Label bahwa aku adalah teman Nia akan hilang. Orang-orang tidak akan mempertanyakan lagi bagaimana aku bisa tahan menghadapi dirinya.

dan akhirnya...

pada Nia...

aku...

masa bodoh.

No comments:

Post a Comment