16.10.16

29 jam...: Patahan Lembang

Hyaaaayyy akhirnya nge blog lagi:'
Akhirnya juga gue jalan lagi... sedih karena belakangan ini gue ngga bisa nge-handle tugas-tugas yang diberikan ke gue. Baik tugas kuliah, tugas organisasi, tugas kepanitaian, tugas rumah.... ngga ada yang gue kerjain wakakak:'' Sebelum jalan, gue sempet curhat gitu,
g: "gue banyak tugas tapi semalem gue malah tidur jam 9..."
d: "gapapa, tidur itu menyelesaikan masalah kok." :''''))) ngikik.

Yah. Intinya gue lagi bete kuliah aja. Dan banyak yang merasakan hal yang sama. Salah satunya Hafidz, yang ngajakin ke Semeru. Iya, awalnya kita berencana ke Semeru. Jadinya? Ke Bukit Bintang gara-gara celetukan gue ke Zulfa. Dan ternyata Hafidz juga pengen ke sana. Orang-orang awal yang mau jalan itu Hafidz, Zulfa, Martha, gue. Eh ternyata Martha ngga bisa. Akhirnya diganti Gendis. Untungnya Gendis ikut, kalo ngga gue jadi baygon:'

Gue dijemput sekitaran jam 7 malem hari Jumat. Gendis nyusul katanya jadi kita bertiga nyari makan dulu di Poltangan. Barulah setelah sekitar jam 9 malem Gendis nyampe di Antam dan kita langsung cao ke Bandung. Macet di Bekasi:( Pokoknya baru nyampe di Bandung sekitar tengah malem. Terus nyasar ke Bukit Bintangnya wahaha. Sempet stuck di perumahan warga yang jalanannya kecil banget. Harusnya lewat desa yang ada dibarat, kita naik dari desa yang di timur-_-

Jam setengah tiga pagi nyusurin Patahan Lembang teruuus sampai ke Bukit Bintang. Lumayan jalannya, sekitar 3 kilo dari desa yang di timur itu. Medannya ngga terlalu nanjak, tapi berlumpur banget. Tapi pemandangan di Bukit Bintang nya the best banget lah.

pemandangan dari trek naik patahan lembang
pemandangan dari bukit bintang. Itu yang jauh disana itu bulan terbenam, bukan matahari.
ketika iso rendah dan speed shutter lambat. Bintangnya banyak:')
ketika iso rendah tapi speed shutter ngga lambat-lambat banget. Yang kelihatan "bintang" di kota.
Daaan karena kita ninggal mobil di desa timur itu. Orang-orang setempat bilangnya itu Patrol. Sedangkan yang barat itu Cagak. Kalo mau ke Patrol dari Cagak sini bisa naik ojeg.... tarifnya 100rb per orang ngikik kali. Akhirnya baru berapa belas menit di Bukit Bintang, gue sama Hafidz memutuskan untuk track back ke Patrol lewatin Patahan Lembang tadi sementara Gendis dan Zulfa nunggu di Bukit Bintang.

AKHIRNYA FOR THE FIRST TIME IN FOREVER gue ngerasain juga trekking yang macem "jogging" pagi-pagi buta. Terus menatap wilayah Patrol yang kaya ke tutup kapas tipis:') Gokil lah track back ini. Berangkat 2.30 jam, pulang cuma 1 jam. Ngebut gara-gara Hafidz takut mobilnya di ganggu warga. Padahal kita nyampe sana mah baik-baik aja mobilnya. Tapi iya sih, ngalangin warung orang hahaha.

Yang lebih gokilnya itu pas jalan dari Patrol mau ke Cagak. Nanjak, jalanan berlubang, sempit, kelok-kelok tiada akhir. Lebih jauh dari Patrol ke  Cagak kalo pake mobil ketimbang lewat Patahan Lembang jalan kaki. Soalnya muter... dan kondisi jalannya gokil banget. Jalan dari Patrol jam 6.15, baru sampe jam 8.30. Gilak emang ntu jalan.

Di Bukit Bintang kita makan, foto-foto, gosipin orang-orang yang ada disana. Tiba-tiba ada dua cowok gitu gosipin pacar mereka yang mau ditaarufin sama cewe. Ehehehe. Lucu sih ndengerinnya.

pagi-pagi di Bukit Bintang ketika gue sama Hafidz lari-lari ke Patrol
uwww ceraaaah
Begitu gue duduk awannya banyak. okesip.

Habis dari sini kita mampir ke pom bensin yang ada di PHH Mustofa, terus kita semua tepar di mobil. Dari jam 10 sampe jam 12 kalo ngga salah. Lalu makan di Richeese Factory deket situ. Dan disini sekalian ngambis lucu gitu soalnya kita semua bawa laptop, charger, wuakakak langsung nge charge HP. Disini agak lama, karena bingung mau kemana. Tadinya mau ke Padalarang tapi jadinya jalan aja di Riau. Baru deh habis dari Riau balik.

Pas balik gue drop wahaha ngga jelas banget. Jadi pas naik itu hari pertama dapet, terus kata Zulfa gue drop gara-gara makan indomie-_- tapi meski begitu gue sedikit bahagia karena akhirnya bisa "keluar" sebentar dari tugas-tugas yang sebenernya ngga gue kerjain juga. Semoga setelah ini gue dapet temen jalan lain biar bisa pergi jauh lagi:')))

No comments:

Post a Comment