22.11.14

Kobam Seminar

Gila yak gue bolos 2 matkul. Bodo amat to the max banget lah minggu ini. Kuliah serasa les deh lama-lama. Nggak jelas juga dosennya nerangin apa di depan. Gue selalu duduk di barisan paling depan tapi tetep aja nggak ngerti apa yang di terangin dosen, terutama matkul fisdas 1, beuh, duduk di depan gue malah bobo. Jadilah gue membolos-bolos ria akibat bosen kuliah. Ett tapi bolos gue yang kali ini bermanfaat kok, gue ikut seminar... ampe kobam.

Seminar yang pertama judulnya Slimming Products 101 dan yang keduaa judulnya Gluten Free Diet, dua-duanya tanggal 18 November kemarin. Sempet nyasar gitu karena nggak baca pemberitahuan yang udah dikirim panitianya lewat sms. Dari Gedung A FKM UI ke Gedung C RIK UI Ruang KC. 303. Untung nyasarnya bareng-bareng, jadi nggak mati gaya wahaha. Gue nyasar bareng anak Sastra Indonesia UI dan Gizi UNDIP yang ternyata dua-duanya udah semester 7, lagi pada nyusun topik untuk skripsi :")




















Seminar yang ketiga judulnya Infused Water Seminar dan yang keempat judulnya Low Carb Diet, keduanya juga di tanggal yang sama yaitu 19 November dan di ruang yang sama, KC. 303 Gedung C RIK UI. HAHA terserah banget, gue cabut dua mata kuliah gara-gara seminar ini, tapi kimdas 1 gue tipsen, jadi aman-aman aja. Fisdas 1? Believe it or not: gue masuk kelas, absen, ngikutin pelajaran sekitar 45 menit, izin ke toilet namun kemudian tak kembali tanpa ada yang menyadari. Terus ada Kajian Ringan Seputar Isu Psikologi (KATARSIS) yang membahas tentang Friendzone, hasil ajakannya Rani nih:')




















KATARSIS Friendzone 2014 from twitter @BEMPsikoUI

Terus di tanggal 20 November di B101 FMIPA ada Talkshow LKMM 2014 oleh Faldo Maldini (Fisika 2009) dengan tema Membangun Diri, Membangun Negeri. Talkshow yang sangat amat menginspirasi dan membuat gue galau jurusan *lagi* *jaman banget neng* *emang lau masih kelas 3 SMA apah?* Kemudian dilanjutkan dengan seminar Manage Your Stress, Manage Your Health di Gedung B RIK UI Ruang KC. 203. Bareng Astrini nih, gayanya lagi cewek banget pula haha. Habis itu kita ketemuan sama Rani, terus balik deh, udah.





















Berarti minggu ini totalnya 6 seminar dan 1 talkshow :') Kobam dah kobam :') Tapi meski begitu tetep seru! Semoga bisa kobam workshop kedepannya wkwk.

1 comment: