4.10.15

ceritanya lagi stress

Ceritanya w lagi stress. Ngga deng, gue ngga stress. Mungkin sedikit tertekan aja karena masih belom bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang ngga tau kapan abisnya, dengan orang-orang disekitar gue with their unstable emotion... entahlah. Mungkin guenya aja yang baper.

Ehiya tapi gue mo sekalian curhat. Semester ini gue ngambil 21 sks. Nambah satu sks doang dari semester lalu tapi rasanya mo lompat-lompat di pinggir pantai gituh. 

Tiap matkul selalu ada tugas di setiap pertemuannya. Lebih parah lagi kalo modelnya itu kelas dengan dosen banyak dan selalu, tiap dosen ngasih tugas. Giliran di kelas yang dosennya cuma satu, sekali dikasi tugas sekaligus tiga biji. Belom lagi kalo tugasnya ngga sesuai sama yang mereka harapkan: Revisi. Iya. Tugas harus di revisi juga bok. Dan tiap hari ada aja presentasi.

Itu belom ditambah tugas dirumah, tugas organisasi, dan tugas kepanitiaan. Baru-baru ini ini gue ngedata sekitar empat puluhan tim (itu baru di satu bidang, belom di bidang lain) yang mana per tim nya terdiri dari tiga orang. Proses ngedatanya itu mindahin data-data hardcopy jadi softcopy, kalo biodata aja mah gapapa, nah ini sama foto segala mo nangos:''' Belom lagi kalo tiba-tiba disuruh berburu tanda tangan kadep. Beuh. Cakep bener dah.

this september feels like
whoooaaaaaaaaa
Untunglah 26 September kemarin dapet tiket gretongan dari Astrini buat ke Jakarta Comic Con. Acaranya cosplay gituhh tapi cosplay tokoh Marvel. Agak-agak menggila disana karena banyak sekali tokoh-tokoh incredible yang kostumnya kece-keceeee. Somehow gue merasa muda kembali(?)

Astrini, Devi, kakaknya Astrini, dan gue pun jalan ke Jakarta International Expo (yang mana gue ngga tahu itu dimana) melewati sebuah stasiun bernama Stasiun Rajawali. Ini serius, gue baru pertama kali tau ada stasiun ini:(

Sesampainya disana............ gue menggila dan foto-foto sama cosplayer yang entah mengapa di mata w keren bgdh ajha gt.

ketemu sama hantu lucu iniiii <3 br="">



YAAAAAAY IRON MAN!!!!! ketemu sekaligus 2 alig aliggg

Terus makan roti bareng Depi dan Astrunk sambil foto-foto slepiyyy:*






Terus nonton kontes cosplay!!! Terus udah deh pulang... sempet bingung gitu gara-gara ngga bisa pulang dari stasiun rajawali karena ada yang anjlok gitu... akhirnya lewatin kawasan yang anjlok dulu deh baru bisa lanjutin naik angkot. Qu really happy karena ini jadi refreshing buatqu. Semoga bisa jalan-jalan lagi bareng astrunk dan depi ihiyyy.

No comments:

Post a Comment