4.1.20

tahoen baroe 2020

Masih aja ya gue nulis blog. Dah macem diary kedua gue ini blog sebenernya. Bulan agustus nanti blog ini umurnya udah 11 tahun ya Tuhan aku merasa tua T.T emang udah tua sih :'''

Nothing special 2020 ini wq tahun baru rasa akhir bulan raono piti. Tahun baru rasa tengah semester karena masih ada deadline tugas makalah kuliah tanggal 3 Januari:))) Tahun baru rasa... rasa apa ya gloomy banget rasanya. Mungkin karena hujan terus.

Tahun ini kayanya gue ngga mau terlalu maksa diri gue sendiri kayanya wq. Gatau rasanya lelah aja. Padahal gue ngga ngapa-ngapain wqwq. Sedih sih kalo ngelihat orang lain pada produktif... Temen-temen gue pada ikut kegiatan penulisan ilmiah, sementara gue gegulingan aja di rumah scrolling twitter. Temen-temen gue pada ikut SAR banjir, gue malah ke margo jajan pepper lunch WKWKWK:( Temen-temen gue pada bikin resolusi 2020 sementara gue masih aja mencoba berdamai dengan masa lalu.

Bomat lah gue mau dibilang pemales kek, ngga ada rasa kemanusiaan kek, no lyfe kek. Bomat asli. Kayanya gue kembali berada ditahap dimana gue capek ketemu orang, capek nolongin orang, capek dimanfaatin, capek diandelin. Mau tidur aja. Dan akhirnya gue nge ghosting banyak orang. Ngga tau mau sampe kapan.

Wq semangat tahun baru gue: nge ghosting orang:))) Semuanya bisa aja dikomunikasikan sebenernya, tapi mereka keburu t ngejudge duluan sih karena gue mager juga bikin alesan, akhirnya ilang aja udah. Jangan kaya gue ya guys. Masih tahun baru udah ngga semangat haha.

Tapi ya lagi-lagi its okay to not okay ya kan kaya gue wq-_- capek tjuy kalo gue ngikutin ekspektasi orang mah. Capek tjuy kalo gue melakukan sesuatu bukan atas dasar kesadaran gue sendiri, bukan atas dasar kemauan gue sendiri. Bodo amat orang lain mau ngomong apa. Beneran. Toh yang ngejalanin hidup gue ya gue:(

Huehe. Taun baru gini amat ya. Gue jadi berbagi energi negatif gini. Tetap semangat guys karena meskipun tahun ini masih panjang, pasti rasanya bakal cepat berlalu kaya 2019. Kalau mau berdamai sama masa lalu, mending sambil jalan aja, jangan kaya gue, karena akan banyak waktu yang terbuang cuma untuk mikirin hal yang udah berlalu:') yang orang lain juga udah gabakal inget sama itu lagi:')

Dah ah. Selamat tahun baru 2020:)

No comments:

Post a Comment